Halaman

Hamster

Jumat, 24 Mei 2013

Cara Mentransfer File Melalui E-Mail


Di tengah hujan yang terus membasahi Medan, izinkan Saya untuk berbagi sedikit ilmu yang mungkin ilmu ini sudah banyak yang mengetahui. Tapi tidak pernah ada salahnya menurut Saya berbagi sesuatu untuk orang lain, yang mungkin saja membutuhkan ilmu ini.
Oke.. Saya akan langsung memaparkan sedikit ilmu yang Saya ketahui ini, untuk dipelajari bagi Anda yang mungkin baru mengenal email.
01. Silahkan buka akun email Anda. Sebagai Contoh. Saya gunakan yang dari gmail
02. Selanjutnya klik COMPOSE/ TULIS PESAN
g1
03. Selanjutnya masukkan alamat email yang hendak dikirimi file. masukkan subject/ judul. dan klik ATTACH A FILE. dan selanjutnya akan muncul jendela windows yang disitu Anda dapat memilih file apa yang hendak di unggah perfile dengan kapasitas yang sudah ditentukan. Sekarang rata2 Anda dapat mengunggah 5 MB s/d 25 MB.
g2
04. Setelah proses upload selesai. Anda hanya perlu mengklik SEND
g3
05. Selanjutnya lihat pada PESAN TERKIRIM/ SENT MAIL
g4
Bagi para pengguna yahoo. caranya juga sama saja. bedanya hanya sedikit. :)
y1
y2
Semoga Bermanfaat. Terima Kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar