Halaman

Hamster

Sabtu, 11 Mei 2013

Bahaya Daging Babi Bagi Kesehatan

Bahaya Daging Babi Bagi Kesehatan - Hukuman ini didasarkan pada beberapa prinsip biologis yang sangat sehat. Berikut adalah beberapa fakta tentang babi yang membuktikannya menjadi makanan yang sangat tidak sehat untuk makan:.Daging babi adalah makanan yang sangat populer dengan kebanyakan orang Non muslim.

Namun orang-orang yang memakan daging babi tidak menyadari bahwa daging binatang ini membawa banyak penyakit. Menurut hukum islam dan kristen taat, mereka mengaku dan percaya Tuhan telah mengutuk orang yang makan daging babi.


kotoran babi tidak bisa masuk ke sistem pembuangan cukup cepat, sehingga beberapa kuman dan bakteri ini masuk ke dalam daging babi. ini karena kandang babi penuh dengan kuman Dari kaki babi sangat mudah diserap ketubuh babai dan disimpan dalam dagingnya.Babi sangat beracun dan kotor, babi menyerap racun dan berbagai kuman melalui bagian bawah kaki.

Daging dan lemak babi menyerap racun seperti spons. Daging adalah bisa 30 kali lebih beracun dari daging sapi atau daging rusa. Daging babi memiliki lemak dua kali lipat dari daging sapi. 3 ons steak tulang babi mengandung 8,5 gram lemak, daging babi 3 ons mengandung 18 gram lemak. Tulang rusuk sapi 3 ons memiliki 11,1 gram lemak, tulang rusuk babi 3 ons memiliki 23,2 gram lemak.
Ada alasan lain didasarkan pada fakta-fakta biologis yang bisa terdaftar untuk menunjukkan mengapa daging babi tidak boleh dimakan oleh Muslim dan Kristen sejati hanya perlu satu alasan mengapa tidak boleh makan makanan jenis ini karena Allah melarangnya.

Babi juga memakan ular jika babi liar suka mengais-ngais sarang ular, dan jika babi digigit ular maka racun atau bisa ular tidak akan memberikan dampak dan efek pada babi, ini karena tubuh babi sudah memiliki racun yang kuat.

Sebaliknya, perut babi hanya memakan waktu sekitar 4 jam untuk mencerna makanan busuk nya, mengubah makanan beracun ke dalam daging.Sapi memiliki sistem pencernaan yang kompleks, memiliki empat pencernaan. Dengan demikian mengambil alih 24 jam untuk mencerna makanan mereka  sehingga racun dan zat-zat lain dapat di uraikan.

 Babi bahkan akan memakan pertumbuhan kanker dari babi sendiri atau hewan lain. Binatang Ini akan makan apa saja termasuk urine, kotoran, daging hewan membusuk, belatung, atau sayuran yang membusuk.Seekor babi adalah memiliki usus sampah nyata.

Daging babi begitu beracun dan membawa beberapa macam bakteri bahwa kamu tidak bisa membunuh mereka dengan memasak, strychnine atau racun lainnya. Tidak ada suhu yang mampu membunuh daging babi ketika dalam proses dimasak. ini sudah pasti  bahwa semua parasit, kista, dan telur cacing beserta parasit tidak akan mati masuk ke tubuh pemakan daging babi.Daging babi memiliki lebih dari selusin parasit yang terkandung dalam dagingnya, seperti cacing pita, trichinae dan parasit lainnya.

Ketika makan daging sapi atau daging rusa, dibutuhkan 8 sampai 9 jam untuk mencerna daging dan sebagian zat racun kecil dalam daging secara perlahan dimasukkan ke dalam sistem tubuh dan dapat disaring oleh hati. Dengan demikian tubuh orang yang memakan daging babi mendapatkan kadar yang jauh lebih tinggi dari racun dalam waktu yang lebih singkat. Tapi ketika daging babi dimakan, hanya dibutuhkan 4 jam untuk mencerna daging.

Cacing trichinae dari daging babi mikroskopis kecil, dan sekali tertelan dapat menjadi parasit dalam usus, otot, sumsum tulang belakang atau otak pemakan daging babi. Ini hasil dari penyakit trichinosis. Gejala tersebut kadang-kadang kurang di mengerti, tetapi ketika hadir mereka mirip penyakit lain, seperti tifusarthritis, rematik, maag,meningitis, masalah kandung empedu, atau alkoholisme akut.Para babi membawa sekitar 30 penyakit yang dapat ditularkan ke manusia dengan mudah. Karena babi tidak berkeringat, racun tetap bertahan dalam tubuh dan dalam daging. Keringat merupakan sarana yang membuang racun dari sistem tubuh.Tidak seperti mamalia lainnya, babi tidak berkeringat.

Dalam beberapa hari daging babi penuh cacing.Ketika babi yang disembelih, cacing, parasit  dan serangga akan memakan daging yang lebih cepat dan lebih cepat daripada daging hewan lain.

Sumber : http://tipsehatcantikalami.blogspot.com/2012/12/fakta-tentang-daging-babi-berbahaya.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar