Halaman

Hamster

Sabtu, 13 April 2013

Kata Kata Mutiara Kehidupan Yang Indah Terbaru

Kata Kata Mutiara Kehidupan yang sangat indah yang bisa di jadikan suatu pelajaran yang sangat berharga ketika kita lagi bingung untuk menjalani kehidupan anda yang lagi tidak karuan. namun ada juga hanya membacanya saja dan di jadikan alat bagi para remaja untuk pendekatan terhadap seseorang yang di dambakanya.

Ada banyak sekali unsur atau jenis kata mutiara yang paling trend di cari oleh para remaja masa kini yakni kata mutiara cinta, bahasa inggris serta tentang kehidupan.akan tetapi hal yang paling memuncak adalah yang berunsurkan cinta.

Anda penasaran dengan Kata Mutiara Kehidupan yok kita simak aja langsung dan bagai mana pendapat anda tentang kata mutiara di bawah ini:


Kata Kata Mutiara Kehidupan 

kata mutiara
seluruh orang bisa melakukan salah, dan anda mesti cukup dewasa untuk memaafkannya, namun anda senantiasa dapat menentukan untuk tidak lagi mempercayainya.

saat hati di liputi oleh rasa ketakutan akan sesuatu hal yang tidak di idamkan. maka cuma satu langkahlah yang sangat pas untuk di kerjakan..
pasrah akan semua sesuatunya yang akan berlangsung pada yang maha kuasa serta berharap di berikan yang paling baik serta berupaya melakukan perbaikan kekeliruan tanpa mesti mengulangnya di masa datang

menjadi diri sendiri serta tanpa mengikuti orang lain dapat jadi suatu perihal yang berbeda didalam kehidupan anda

hidup ini anda yang melakukan, anda yaitu penulis cerita hidupmu. janganlah biarkan orang lain yang menentukannya.

sisi paling baik dari hidup seseorang yaitu perbuatan-perbuatan baiknya serta kasihnya yang tidak diketahui oleh orang lain

teguh lah didalam iman serta buanglah rasa takut
hidup yaitu mistery yang perlu di pecahkan bukan hanya problem untuk dikerjakan
yakinlah hidup itu indah bila kamu paham.kamu mengerti langkah untuk hidup

janganlah sesali suatu hal yang sudah berakhir, walau itu indah. tanpa akhir tidak akan pernah ada awal baru yang barangkali lebih indah.

Dalam hidup, kamu akan bertemu orang yg tak INGIN kamu bahagia, namun hidupmu bukan tentang keinginan mereka tapi keinginanmu!

bila anda tidak pernah rasakan kegagalan, itu berarti anda belum tahu arti dari suatu kesuksesan.

janganlah sesali 1 haripun didalam hidupmu. kenanglah hari baik yang sudah berimu kebahagiaan, dikarenakan hari buruk yang memberimu suatau pengalaman

berlayarlah serta dapatkan muara hikmah di pulau samudera cinta. waspadalah diri dari sesat didalamnya. seluruh pelayaran kita tertuju pada satu muara cinta, yakni memperoleh cinta abadi yang MAHA Esa.

anda dapat menunda untuk berubah dikarenakan banyaknya urusan. namun hidup tidak pernah menunda urusannya untuk menanti anda berubah.

Memaafkan adalah ciri dari kerendahan hati. Dalam kerendahan hati, terdapat kebesaran jiwa dan keberserahan.

saya tidak pernah patah semangat dikarenakan tiap-tiap usaha yang salah yaitu satu langkah untuk maju

bila seseorg tu bodoh,jgnlah memprbodohknnya lagi..ajarlah dia apa yg kamu ketahui..tidak akan rugi dirimu dgn apa yg kamu ajarkan

selalu,kita akn rasa pedih bila kekurangan,kehilangan,tapi adakah selalu kita beRsyukuR tatakAla kiTa punYAi keLebiHaN
Semoga dengan Kata Mutiara Kehidupan diatas bisa memotivasi hidup anda agar lebih baik dan bermakna serta lebih bemanfaat bagi kehidupan di masyarakat, terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar